Cara Sederhana, Mengetahui Versi Windows Yang Anda Gunakan



Bagi sebagian Orang, Mengetahui Versi Windows yang mereka gunakan pada perangkat mereka bukanlah hal yang terlalu penting. Namun, Ada juga yang perpendapat bahwa mengetahui Versi Windows yang dipakai pada perangkat, perlu diketahui. bahu-membahu mengetahui Versi Windows yang sedang anda gunakan juga perlu anda ketahui, guna untuk mengetahui dalam hal penyesuaian, menyerupai contohnya pembiasaan dalam menginstall Software dan Game.

Pada Tutorial artikel kali ini, bahu-membahu cukup Simpel - Simpel saja, tidaklah Rumit. alasannya yakni memang mengetahui Versi Windows yang sedang anda gunakan bukanlah hal yang sulit. namun, bagi anda yang masih terlalu awam terhadap Komputer dan ingin mengetahui Versi Windows yang sedang anda gunakan, hal ini akan aku terang kan pada artikel kali ini.


Cara Mengetahui Versi Windows yang Anda Gunakan


1. Klik Start kemudian Klik My Document/File Explorer.



2. Klik kanan pada My Computer/This PC lalu pilih Properties.



3.Done!, Kini anda sanggup mengetahui Versi Windows yang anda sedang gunakan.



Terlihat pula pada gambar ketiga aku diatas, tidak hanya Informasi Windows yang sedang aku gunakan. namun juga Informasi Hardware menyerupai Processor dan Memory ( RAM) juga sanggup anda ketahui. 

Masih ada jalan alternatif yang hanya memakai Keyboard. yup, dengan ini anda tidak perlu repot - repot mengikuti Tutorial diatas. Cukup tekan tombol Windows + Pause/Break dan untuk perangkat Komputer jinjing (Laptop) biasanya memakai tombol Fn. jadi, cukup tekan tombol Windows + Fn + Pause pada keyboard anda. kemudian akan muncul mengenai info Windows yang anda gunakan, menyerupai pada gambar ketiga saya.

Bagi anda yang ingin mengetahui Spesifikasi Lengkap pada perangkat anda, Silahkan Baca artikel aku mengenai Cara Mengetahui Spesifikasi Lengkap Tanpa Perlu "Bongkar" CPU.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Youtube Dengan Mudah

Beberapa Framework Php

Cara Mematikan Quick Access Pada Windows 10