Inilah 4 Funsi Tombol Tengah Pada Mouse



Anda pastinya sudah tahu dengan keberadaan tombol scroll yang berada pada tengah mouse anda. selain anda dapat menggeser atau meng-Scroll tombol tengah mouse, Anda juga dapat menekan kan tombol scroll tersebut pada mouse anda. 

Namun, tahukah anda? apa saja efek yang akan di berikan ketika menekan kan tombol tersebut? masih banyak pengguna Mouse yang tidak memakai tombol tengah ini alasannya ialah ketidak tahuan mereka. Untuk itu, kali ini aku akan memberi tahukan 4 fungsi tombol tengah pada mouse yang mungkin anda belum ketahui.



Open New Window


Tahu kah anda? anda dapat membuka Window gres atau New Window dengan hanya mengklik tombol tengah. Anda cukup arah kan saja pada salah satu aktivitas pada taskbar kemudian tekan kan tombol tengah anda.


Close Window


Ketika ingin menutup salah satu window, Anda niscaya akan menutupnya dengan mengklik silang. Namun tahu kah anda, anda dapat menutup window tanpa mengklik silang. cukup arah kan saja mouse pada aktivitas sampai muncul sebuah preview, kemudian klik tengah pada window yang ingin anda tutup.


Open New Tab


Ketika anda ingin membuka sebuah tab gres ketika mengunjungi sebuah Website. anda hanya perlu mengarahkan mouse pada link yang anda ingin buka kemudian tekan kan tombol tengah Mouse. secara otomatis, New Tab pada browser anda akan terbuka. Anda tidak perlu susah susah membuka tab gres dengan mengklik klik kanan kemudian Open New Tab.


Close Tab





Anda juga dapat menutup Tab, tanpa perlu repot repot dengan mengklik silang. Arah kan saja mouse pada tab kemudian tekan kan tombol tengah anda.  Tab akan tertutup secara otomatis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Youtube Dengan Mudah

Beberapa Framework Php

Cara Mematikan Quick Access Pada Windows 10