Tips Gaming Dengan Vga Intel



VGA Intel memang bukan VGA yang sempurna untuk bermain game. apalagi VGA ini masih bersifat "meminjam" memori, adalah meminjam memori Ram anda untuk memenuhi kebutuhan memori VGA ini. mengingat sudah banyaknya Game yang meminta jenis VGA Vram 1 GB+. VGA ini sudah bukan lagi pilihannya.

Disini saya akan memperlihatkan Tips untuk meningkatkan Kinerja VGA Intel walaupun hanya beberapa persen saja.


Mengganti Settingan 3D


Settingan 3D pada VGA Intel mensugesti kinerja VGA dalam bermain Game. Untuk mengubah settingan 3D anda hanya perlu klik kanan pada dekstop kemudian pilih Graphics Properties.


Silahkan anda klik 3D pada sajian kemudian geser pada tingkat 3D apa yang akan Tampil. Geser kekiri akan meningkatkan Performa dalam game. namun, kualitas 3D akan dikurangi.


Geser kekanan akan meningkatkan kualitas 3D dengan Maksimal. namun, Performa VGA Intel akan berkurang. Silahkan Geser sesuai keinganan anda.


kemudian, Pilih sajian Power, kemudian centang Maximum Performance pada Plugged in dan On Battery.



Update VGA Versi Terbaru





Mengupdate VGA juga sanggup meningkatkan Kinerja VGA Intel dalam bermain Game. Untuk Mengupdate VGA Intel Anda, Silahkan Klik Disini

pilih pada sajian pertama adalah Graphics Drivers. Lalu pilih pada sajian kedua sesuai perangkat Anda dan pada sajian ketiga pilih jenis VGA Anda. 



Sesuaikan Settingan Pada Game, Dengan Performa Perangkat Anda






Jika Performa Perangkat Anda Rendah, Anda hanya perlu menurunkan Settingan sampai paling Rendah/Rata Kiri. Jika Peforma Perangkat Anda Tinggi, lakukan sebaliknya.
Silahkan diubahsuaikan Settingan Game anda dengan Performa Perangkat anda.



Defrag Folder Game dengan iObit Gamebooster



Silahkan anda unduh terlebih dahulu Softwarenya Disini (Pass : doud).

Silahkan install iObit Gamebooster. Setelah diinstal kemudian pilih Tab Tools, kemudian pilih Defrag. Silahkan tunggu sampai proses selesai.

Sumber : Kaskus

Untuk mengetahui game game apa saja yang sudah Support dengan VGA Intel, anda sanggup melihat listnya Disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Youtube Dengan Mudah

Beberapa Framework Php

Cara Mematikan Quick Access Pada Windows 10