Tips Gaming Lebih Nyaman Dan Menyenangkan Pada Komputer Anda!


Bermain Game dengan nyaman sudah menjadi harapan tersendiri bagi para Gamer. namun, bagaimana bila anda sering sekali bermain game dengan ruangan dan mungkin alat input yang tidak nyaman untuk bermain game anda? pada kali ini aku mempunyai beberapa tips untuk anda dalam bermain game dengan lebih nyaman dan menyenangkan dengan Komputer anda!



Ruangan yang Nyaman





Untuk Memilih Ruangan terbaik dalam bermain game. aku menyarankan anda untuk mencari ruangan yang mempunyai suhu yang lebih hirau taacuh atau ber-AC dan higienis dari kotoran dan debu. dengan keadaan ruangan menyerupai ini anda sanggup bermain game pada Komputer anda tanpa perlu mencicipi keringat dan kotoran/Debu yang menggangu anda. Untuk anda yang memakai AC. sebaiknya, tidak Menaruh Komputer sempurna dibawah AC untuk menghindari tertimpanya Monitor anda bila AC terjatuh dari dinding.



Ruangan yang Tertutup




Ruangan tertutup bergotong-royong disarankan Untuk anda yang ingin fokus dalam bermain game tersebut. biasanya game yang menciptakan para gamer fokus ialah game Online. Untuk ruangan tertutup. kamar yang menjadi pilihan terbaik! namun untuk anda yang tidak ingin terlalu fokus dalam bermain game dan tidak menyukai ruangan tertutup anda tinggal membuka pintu kamar anda atau jendela anda. kamar juga bergotong-royong aku sarankan untuk menghindari bunyi suara yang berisik pada lingkungan anda.



Gunakan Monitor Triple Screen




Monitor Triple Screen menciptakan pengalaman bermain game anda menjadi lebih nyata! namun anda perlu mengeluarkan budget yang tidak sedikit untuk memakai Monitor Triple Screen lantaran monitor triple screen membutuhkan 2 Kartu grafis/VGA dan motherboard jenis 2 slot PCIe untuk memasukkan 2 buah VGA. Untuk harga monitor Triple Screen, Harga sanggup 3x lipat dari satu buah Monitor.


Gunakan Input Device Controller




Input Device juga menciptakan pengalaman Gaming anda menjadi lebih kasatmata dan Menyenangkan. Input Device ini sangat aku sarankan untuk tidak bermain game eksklusif pada keyboard. mengapa? Keyboard, menyerupai yang kita ketahui berfungsi untuk melaksanakan pengentikan pada Komputer, Laptop, Notebook dan perangkat lainnya. dan memang Keyboard sudah terang bukan diciptakan untuk bermain game.

bermain game pada Keyboard juga sanggup menjadikan kerusakan pada tombol keyboard. lantaran hal ini disebabkan oleh tekanan yang terus menerus atau sanggup saja secara refleks anda menekan kan tombol terlalu kencang dalam bermain game anda. 
sebaiknya, gunakan keyboard dalam melaksanakan aktifitas mengetik dan untuk bermain game, silahkan gunakan Input Device menyerupai Controller.


Gunakan Speaker Gaming 



Speaker gaming bergotong-royong hanya semoga menciptakan bunyi pada game yang dihasilkan menjadi lebih terdengar jernih dan detail. berbeda dengan speaker pada biasanya yang menghasilkan bunyi yang kurang jernih dan detail, tentu menciptakan pengalaman bermain game anda menjadi kurang menyenangkan. untuk harga Speaker gaming, sanggup diatas Rp800,000,-.


Gunakan Kursi Gaming


ketika anda sedang bermain game, dan mencicipi lelah dan ingin bersandar lebih nyaman pada kursi. Kursi gaming mungkin pilihan terbaiknya. sayangnya aku belum mengetahui kelebihan dingklik ini dari dingklik biasa. dingklik gaming biasanya berbentuk menyerupai jok kendaraan beroda empat balap. Kursi jenis ini cocok untuk anda yang ingin mencicipi pengalaman gaming jenis Race menjadi lebih nyata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Youtube Dengan Mudah

Beberapa Framework Php

Cara Mematikan Quick Access Pada Windows 10