Tips Menjaga Keyboard Laptop/Notebook Dengan Baik



Menjaga Keyboard dari kerusakan tentu hal yang sudah sebaiknya anda lakukan biar dalam penggunaan keyboard anda lebih nyaman dalam melaksanakan banyak sekali kegiatan pada perangkat anda. Namun, masih ada saja beberapa orang yang tidak menjaga keyboardnya dengan baik. sehingga mengakibatkan kerusakan pada keyboard mereka.

GudangTips-PC kali ini akan memperlihatkan beberapa Tips untuk anda dalam menjaga Keyboard anda biar terhindar dari kerusakan.



Gunakan Keyboard Protector




Keyboard Protector terbuat dari materi karet yang berfungsi menghindari masuknya Kotoran/Debu pada sela sela Tombol keyboard. kerusakan yang dapat anda alami jikalau Kotoran/Debu terlalu banyak melekat pada serpihan tombol Keyboard adalah tidak berfungsinya Tombol Keyboard anda.

sebaiknya simpan atau gunakan Laptop/Notebook dengan daerah yang higienis dan jauh dari kata kotor dan jangan lupa juga selalu memakai Keyboard Protector anda.


Jangan Bermain Game Terlalu Lama pada Keyboard Laptop/Notebook




Hal ini sebetulnya dapat mempengaruhi Keyboard anda dalam pengutamaan Tombol ibarat dalam game jenis balap dimana anda harus menekan tombol terus menerus pada keyboard untuk menjalankan kendaraan anda. apalagi jikalau game tersebut memerintahkan untuk menekan kan Tombol berkali kali untuk melawan lawan anda atau memenangkan game tersebut, Secara refleks dapat saja anda menekan kan tombol terlalu kencang yang berakibat Rusaknya tombol keyboard anda.

dan bermain game pada keyboard Laptop/Notebook terlalu usang dapat menciptakan cat pada keyboard Laptop/Notebook sekitar menjadi Hitam lantaran hal ini disebabkan oleh tangan anda yang terus melekat pada serpihan samping Cursor Pad tersebut. apalagi jikalau tangan anda berkeringat akan menciptakan serpihan tersebut cepat hitam.


sebaiknya anda memakai Input Device Controller atau Keyboard Input dalam bermain game untuk menjaga Keyboard Laptop/Notebook anda dari kerusakan.



Bersihkan Keyboard Anda dari Kotoran dan Debu





Jika kotoran dan bubuk sudah mulai banyak melekat pada Keyboard anda. sudah saatnya anda melaksanakan pencucian pada keyboard anda, jikalau di diamkan dapat beresiko tidak berfungsinya tombol keyboard anda sehingga mempersulit kegiatan anda dalam memakai Laptop/Notebook.

Untuk mengetahui bagaimana cara membersihkan Keyboard anda, Silahkan Klik Disini atau Baca artikel saya sebelumnya adalah Cara Mengatasi Tombol Keyboard tidak Bekerja.



Jauhi Laptop/Notebook Anda dari Makanan dan Minuman!




Hal ini sudah terperinci menciptakan Keyboard anda kotor. lantaran disebabkan oleh jatuhnya sisa/serpihan masakan apalagi jikalau tetesan air minum yang jatuh dan masuk kedalam sela sela keyboard dapat mengakibatkan arus pendek pada keadaan Standby/Hidup.

sebaiknya jikalau anda ingin melaksanakan kegiatan ibarat makan dan minum, jangan lakukan kegiatan tersebut diatas Laptop/Notebook. lantaran sisa/serpihan masakan yang anda makan dapat saja jatuh dan masuk kedalam sela sela keyboard. jangan pula menaruh Minuman disamping Laptop/Notebook untuk menghindari tumpahnya dan masuknya air kedalam Laptop/Notebook melalui Keyboard yang dapat mengakibatkan Arus pendek jikalau perangkat anda dalam keadaan Hidup/Standby.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Youtube Dengan Mudah

Beberapa Framework Php

Cara Mematikan Quick Access Pada Windows 10